Demi Veneer Gigi Soimah Bayar 98 Juta

Wow. harga yang cukup fantastis. Soimah harus merogoh kocek sebesar Rp 98 juta rupiah untuk melapisi giginya dengan veneer. Untuk level selebritis sih ga masalah, sebab mereka juga punya tuntutan kerja agar tampil cantik maksimal di depan kamera. Jadi display mereka memang harus yang paling terbaik mulai dari wajah, lekuk badan, termasuk juga gigi. Tak heran kalau banyak yang harus menghabiskan ratusan juta untuk treatment badan, wajah, kulit, dan ke dokter gigi.

gigiselebVeneer gigi adalah teknik estetika untuk melapisi gigi yang mungkin bentuknya sudah tidak rata, warnanya kuning dengan bahan porselain dan juga komposit. Kadang disebut veneer direct and veneer indirect. Harga per gigi bisa mencapai 2 jutaan loh. Itu adalah biaya rata-rata di kota jakarta dan kota metropolitan lainnya. Kalau di kota kecil mungkin lebih murah cuma mungkin kurang populer aja karena hanya orang berkantong tebal yang biasa mau melakukan veneer gigi.

Metode indirect (6jt-an/gigi) jauh lebih bagus, tahan lama, dan memberikan hasil optimal, akan tetapi jika anda lihat estimasi harga veneer gigi jakarta maka tidak ada salahnya juga anda memilih teknik direct (2jt-an/gigi); sebenarnya cuma masalah tahan lamanya berapa tahun (5 tahun) dan kemampuan menolak noda makanan. Deretan artis lainnya seperti astrid tiar, olla ramlan, dan vega darwanti kalau tidak salah juga habis sekitar 100 juta an untuk perawatan ini.

Saran saya ada baiknya anda konsultasi dulu dengan klinik gigi di daerah anda untuk mengetahui taksasi harga, biar jangan syok waktu pembayaran. Apalagi ini bukan prosedur yang murah loh, nantinya juga dibutuhkan perawatan yang konsisten agar warna putihnya tidak pudar. Karena kalau sudah mencapai 5 tahunan maka kualitasnya mulai menurun.

Diambil dari kapanlagi:

Model gigi kelinci?

Entah kenapa mode ini trend sekali, mungkin karena mbak olla ramlan yang mempopulerkannya. Wajahnya yang tirus juga mempercantik gigi kelinci tersebut jadi kesannya imut hehe. Anda juga bisa request sama dokter giginya untuk minta mode kelinci karena ini semua bisa dikikir. Termasuk juga tingkat keputihan warnya ada level masing-masing.

Saya sendiri juga ada rencana mau pasang veneer gigi di jakarta tahun depan berhubung akan kesana. Tapi mengingat harganya yang selangit mungkin akan dipikir ulang lagi, toh juga di kota medan tidak terlalu jelek kualitasnya dan harganya masih bisa terjangkau. Gigi saya soalnya tidak rata lagi 4 bagian depan karena dulu pernah jatuh saat bermain semasa SD, bahkan sampai berdarah. Jadi dulu cuma di semen gitu aja sama dokternya, dan saya kira mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki lagi penampilan saya karena kelihatannya sudah bergerigi dan tidak sedap dipandang mata. Hehe.

Hanya saja saya mungkin tidak pasang sampai 8 veneer atau lebih seperti artis diatas, paling 4 saja, dan untuk mencapai kesitu saya harus simpan tabungan dulu sampai 25 juta baru bisa pasang veneer tahun depan.

Semoga bermanfaat!!